Sunday, December 16, 2012

Reset/Format Nokia E63


HP ini udah sangat jelek bau dan sering terhempas berkali-kali, hahaha, jadi kemarin ceritanya ni hp gak bisa ngelihat no pengirim, mungkin kebanyakan app terinstall dan juga gak perah pasang Anti virus dan gak peduli dengan perawatan apa lagi kesehatan ini hp :P ini tulisan berasal dari berbagai sumber di google :D . sebelum melakukan pemformatan/mereset cabut SIM CARD dan MSD untuk keamanan data anda, pastiin tidak ada memory external lainnya, ganti profil dengan profil Offline, matikan hp dan hidupkan kembali sembari menekan tombol "Dial", "3" dan "* (tanda bintang)" secara bersamaan, tahan hingga startup mulai dan memilih bahasa. nah, untuk default security codenya 1234 (kalau pernah terjadi perubahan code).

Itu cara manual :D cara simple nya juga bisa menekan *#7370# --> (DIAL). ok, mungkin pengalaman ini juga menimpan temen-temen hingga blog ini terbaca *Semoga Bermanfaat*.

I am a fan of technology and i love coffee. I’m also interested in web programming and networking. below there are some accounts you can follow to contact me.