Tuesday, March 20, 2018

Zorin OS 12.3 Linux Distro: Pengganti Windows Yang Sempurna

Salah Satu daftar distro terbaik untuk pemula Linux, kemudahan penggunaan dan pemasangan adalah faktor yang paling penting. Kualitas seperti itu membuat distro seperti Linux Mint, Ubuntu, dan Zorin OS menjadi pilihan yang paling direkomendasikan. Jika Anda juga khawatir tentang privasi dan keamanan Anda, pergeseran ke dunia Linux menjadi pilihan yang lebih jelas.

Dengan menyebut dirinya sebagai pengganti Windows dan macOS, Zorin OS telah ditetapkan sebagai pilihan terbaik untuk pemula yang menawarkan kelancaran saat membuat transisi. Rilis Zorin OS 12.3 terbaru bekerja untuk memperkuat dasar-dasar sistem operasi dan memoles keseluruhan tampilan.

Apa Yang Terbaru Di Zorin OS 12.3
Sementara jumlah aplikasi yang tersedia untuk distro Linux terus meningkat setiap hari, ada pula beberapa kasus ketika salah satu Windows sistem yang hilang. Untuk membantu Anda dalam kasus seperti itu, Aplikasi Wine 3.0 terbaru untuk menjalankan aplikasi Windows telah dibangun di Zorin OS 12.3. Ini berarti Anda kini dapat menikmati pengalaman yang lebih baik dalam menggunakan aplikasi Windows pad linux.

Dengan tambahan dukungan Direct3D 10 dan 11 di Wine 3.0, Anda mendapat akses ke perpustakaan game yang lebih besar di Zorin OS.


Berbicara tentang penampilan dan nuansa pada inux, dengan umpan balik pengguna, tim telah bekerja untuk membuat desktop Zorin OS lebih intuitif. Sekarang kita bisa memilih warna kustom untuk folder dan melampirkan emblem file lebih indah.

Jika Anda mencetak dokumen, indikator baru akan muncul sendiri di panel. Anda juga dapat menggunakan tata letak Daftar Windows di Zorin OS 12.3 dan pin / label aplikasi langsung dari panel, (Full Custom).

Tak perlu di ragukan lagi bahwa Zorin OS Linux 4,13 dan semua paket yang telah diperbarui untuk pengalaman dalam memanfaatkan out of the box yang jauh lebih baik.

Download Zorin OS 12.3
Zorin OS hadir dalam berbagai versi: Core, Lite, Ultimate, Business, dan Education. Anda dapat mengunjungi link ini dan mendownloadnya sesuai kebutuhan Anda. Pengguna 12.2 yang ada saat ini dapat menginstal update terbaru dari Software Updater dan beralih ke 12.3.

Cobalah dan bagikan umpan balik Anda di bagian komentar di bawah ini. Terimakasih.

I am a fan of technology and i love coffee. I’m also interested in web programming and networking. below there are some accounts you can follow to contact me.


EmoticonEmoticon